Puisi Untuk Ayah

Sadarilah

Aku yg sudah mencarimu orang tuaku....
yang selama ini tak pernah menafkahi & membesarkanku..
dan kini ku tahu,bahwa engkau masih ada...

Aku berharap kau kembali kepada kami...
Tapi mengapa engkau masih tak perduli..
bagaimana nasib anak-anak mu kini...

Sungguh betapa merananya,
Aku merindukan kasih sayangmu Ayah...
dan bukan hanya aku tapi ibu dan adik-adik ku...

Apakah pantas aku mengcewakanmu..
Apakah pantas aku membencimu..
Apakah pantas aku tidak menganggapmu lagi..

Sadarilah Ayah....
Sadari akn semua ini...
Sesungguhnya kami...akan menerimamu jika kau mengerti..
Sesungguhnya kami adalah anak - anakmu yg berhati suci,
Berusaha memuliakan hati,dan mengerti keagungan cinta yang telah Tuhan beri...

                                                                        
                                                               Created By : Rita Royani

Komentar