29 Mei 2012

Puisi Isty widyaningsih

Assalamu alaikum wr.wb 
Pagi sahabat Blogger semoga sehat-sehat saja hari ini dan bisa terus memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat INDONESIA . kali ini saya cuman membagikan Puisi dari adek saya isty widyaningsih hehehehe.....


Cinta Sempurna untuk Mu
Rembulan ada tengah malam
memberi segala sinarnya untuk terangi bumi.
Pelangi ada ketika hujan reda
memberi lukisan yang paling indah dibalik awan mendung.
Rembulan dan Pelangi, hal yang sama seperti dirimu.
Kau datang ketika ku sedang murung,
Kau berikan hal terindah dengan senyummu.
Tuhan menciptakan alam dan makhluknya begitu sempurna,
Sesempurna aku MENCINTAIMU....
Created by: Isty Widyaningsih




Rindu Matahariku
Matahariku kini sedang redup
bersembunyi dibalik senyum cerianya.
Matahariku kini sedang terbenam
bersembunyi dibalik kekuatan sinarnya.
Ia mulai lemah,
tertatih dengan apa yang dirasakannya saat ini.
Tuhan, Kembalikan senyum ceria matahariku.
Kembalikan kekuatan sinarnya.
Kembalikan ketempat dimana ia beri kekuatan untukku.
Karna aku MERINDUKAN matahariku..

Created by: Isty Widyaningsih



Tentang Bintang ku

Aku mengenalmu dengan tidak sengaja
Tanpa isyarat yang hadir,
Tanpa mimpi yang menjadi bunga tidurku.

Tapi kenapa kau kini ingin menjauhi ku?
Tak inginkah kau mengenal ku lebih dalam?
Tak ingin kah kau jadi bintang hatiku?

Tapi bagi ku kini kau telah menjadi bintangku,
Bintang yang senantiasa memberi lukisan terindah disaat aku termenung.
Bintang yang memberi sinarnya untuk aku mengenal akan arti keindahan malam.

Semoga bintangku tak akan pernah jatuh,
Biarkan ia tetap berada dalam orbit hatiku..

Created by: Isty Widyaningsih






56 komentar:

  1. siapa yang bikin ni puisi?
    JELEK AMAT !! :))

    BalasHapus
  2. sombong .... Kan yang buat yang komentar pertama....

    BalasHapus
  3. puisinya bagus, idizin kopas buat lomba puisi adik ku. mkasih ya kak

    by : catatan google

    BalasHapus
  4. @Moh saifulla
    thanks comentarnya ...
    iya silakan

    BalasHapus
  5. @Isty: ga usah merendahkan diri begitu, bagus kok puisi nya! :D

    BalasHapus
  6. @isty Benar tuh apa yang dibilang mas @harrys lala

    BalasHapus
  7. wah bagus amat puisinya...
    ijin copas dulu.buat jaga" kalau sekolah ada tugas bikin puisi,wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. @kafi htc
    thanks kunjungannya kawan...
    silakan mas yang penting Created by: Isty Widyaningsih itu tidak boleh di hilangkan.....

    BalasHapus
  9. @Ahmad Rizal samsi
    Thanks kunjungannya bos,,,
    law mau copas jangan di hilangkan nama pembuatnya ya...

    BalasHapus
  10. Puisi yang sangat bermanfaat sangat menyentuh

    BalasHapus
  11. @Hasbi Htc
    Pokoknya terharulah bacanya ....heheheh

    BalasHapus
  12. hehehe THANKS A LOT Dears... :)
    ini juga cuma numpang eksis aja ko, abisnya kalo saya posting di blog saya gak ada yg baca..
    my blog so silent :/
    *yang mau copas boleh tp saya harap jangan ada yg ilangin nama saya sebagai pembuat, soalnya ini puisi2 pertama saya yg saya posting ke dumay.

    BalasHapus
  13. @Isty Widyningsih
    Yoi kembangkan lagi puisinya dek.....

    BalasHapus
  14. .:: biarkan ia tetap berada dalam orbit hatiku ::.

    hahaha, ossiii ae..
    bagus-bagus..
    itu adeknya kakak apa ceweknya kak adnan sih?
    hayoo ngakuuu . XD

    BalasHapus
  15. Chequita: haduh... siapanya yak? -__-?
    pembantunya saya mah :D

    BalasHapus
  16. @Isty : panggil aku chi aja . :)
    oh ya??
    ahahaha..
    pembantunya kak adnan cantik yah, puitis lagi . :)

    BalasHapus
  17. Chi: hehehe terima kasih cantik :)
    jadi enak :p
    iya saya pembantunya yang paling pengertian

    BalasHapus
  18. @chi @isty
    cuman numpang lewat....

    BalasHapus
  19. ka.adnan: heh yg punya lapak masa numpang lewat doang?? TANGGUNG JAWAB!! *ehh -__-"

    BalasHapus
  20. @Isty Hehehehehe....... nanti saya pecat loh jadi pembntunya....

    BalasHapus
  21. ka.adnan: ohh tidak bisa.. kan sudah ada sertifikat hak patennya saya sebagai pembantu anda :p wee..

    BalasHapus
  22. @Isty : apanya yang enak is? :O
    yang paling pengertian berarti pembantunya yang gak pernah di gaji dong?
    alias pembantu seumur idup . :D

    udah ah..
    *ngeloyor cabut, takut ganggu orang pacaran . XD . :P

    BalasHapus
  23. Chi:iya payah ka.adnan masa saya digaji 1000 seumur hidup :/

    santai aja cantik, yg punya blog gak bakal marah kok.. dia kan baik hati :)

    BalasHapus
  24. @Isty : ciieeee yg lagi maen puji-pujian . XD
    cepet jadi deh . :P

    eh, maen juga dong ke blog aku, salam kenal yah . :)

    BalasHapus
  25. chi: udah jadi kan? kaka adek :)

    BalasHapus
  26. ajibb kakk,,,
    bagus tuh buat para pelajar untuk cari sastra seni puisi,,
    ga perlu susah lagi,,,
    bagus buat ngembangin sastra seni nya kak,,
    keep fighting kak,,

    BalasHapus
  27. @Isty and @chi.....
    sesama saudara dilarang saling mendahului.....heheheheheh
    @yoko satria : Ajibb ya puisinya

    BalasHapus
  28. iya kak,,,,
    sastrawan baru nih,,,,

    BalasHapus
  29. ka.adnan: iya aku sama chi saudara, kalo sama kaka enggak! hahhaa

    yoko: makasih adek sayangg :)

    all: tunggu terus ya puisi selanjutnya..
    jangan bosen buat baca dan komennya :)

    BalasHapus
  30. @isty ...Iya saya tetap tunggu kok

    BalasHapus
  31. ka.adnan: eh eh apanya yg ditunggu? puisinya atau orangnya? wkwk :D

    BalasHapus
  32. @Isty Dua2 nya yang di tunggu ....... heheheh
    mantap lagi puisi barunya ..

    BalasHapus
  33. wahahah...
    gombal mulu ahh puisi nya ga asikk,,
    ahh ,,,
    ade udah ga galau lagi kan kak sekkarang mah,,,

    BalasHapus
  34. yoko: wkwk biarinlah ngegombal, siapa tau kaka bisa dapet pacar disini *uups* :D HAHAH

    BalasHapus
  35. pacar mulu nih pikirannya...kapan maju nya,,,
    ma ade aja dah,,
    hahah just kidding...

    BalasHapus
  36. yoko: apaan?? -__-?
    sekolah dulu yg pinter kamu baru boleh punya pacar :D

    BalasHapus
  37. udah pinter kali,,,
    ga usah di suruh juga,,,

    BalasHapus
  38. iya iya bener. presiden udah ada, menteri banyak!
    yaudah gak sekolah lagi ajah

    BalasHapus
  39. gila kali kalo ade ga sekolah,,,
    mentri sama presiden kan pinter di bidang politik ,,
    ade ya pinter masalah cinta (ade pinter di akademik bukan politik ) sekolah buat formalitas doang,,,
    akhirat jadi jaminan
    ga perlu ada presiden kalo bikin rakyat sengsara,,

    gekgek gek gek,,
    hahha,,,,

    BalasHapus
  40. BAGUSS....
    si adek pikirannya udah lumayan mateng kaya telor mata sapi baru diangkat :D

    BalasHapus
  41. ngeluccu,,,
    eamng anak gede aja yang gitu,,,
    semua orang juga gitu kali,,,
    aku adalah sang korban kenakalan remaja ,,,
    dana ku adalah korban kenakalan para pejabat,,,
    makanya gua sabar aja lah,,

    BalasHapus
  42. @Isty and @Yoko..
    Sya tidak bisa bilang apap kalo bgini.... heheheh

    BalasHapus
  43. Iya Hadir ...
    nda kemana kok

    BalasHapus
  44. WAHH ada yang ngarep komennya di bales -,- *celingak-celinguk*

    BalasHapus
  45. baru pada koment nih,,,,
    tambahin lagi dong puisi nya,,
    buat jadiin musikulisasi puisi nh kakak kakak ...

    BalasHapus
  46. belom ada inspirasi lagi dek buat bikin puisi, soalnya yg bikin lagi GALAU abis jd korban PHP :'( #MIRIS

    BalasHapus
  47. syukurin dah kakkk,,
    lagian suruh siapa di tunggu tunggu tohh ntar juga daang sendiri,,,
    orang nya kan di atas,,,

    BalasHapus
  48. yoko: *nelen ludah* sehh ni anak emberan mulutnya! ngeselin ishh >,<
    jangan sotoy deh !

    BalasHapus
  49. Ini tempat coment atau tempat apa.......

    BalasHapus
  50. Ini tempat coment atau tempat apa.......

    BalasHapus
  51. udah udah berenti jgn ada yg komen lg !

    BalasHapus