16 Feb 2012

CHAT FB KEREN




Blogwalking.. Kali ini saya akan membagi sedikit tentang Chat Facebook keren warna-warni yang keren . Pertama saya bingung dan penasaran pada saat Chat dengan teman saya yang mengirimkan macam chat fb yang keren .seteleh saya search ke google akhirnya dapat juga codenya.Berhubung banyak juga teman saya mau diajarkan caranya .Berikut adalah contoh chat fb yang keren

UNTUK CHAT FONT WARNA WARNI


UNTUK CODE GAMBAR



Jika ingin menggunakan Ucapan selamat malam atau selamat siang pake aja yang kode font diatas contohnya seperti ini..



Atau ingin mengungkapkan sebuah perasaan



BISA DENGAN KREASI SENDIRI CONTOH

10 komentar:

  1. wehhh.. sumpah baru ngeri sobb...
    kok bisa warna warni gitu ya :?

    BalasHapus
  2. @athief nobita
    thanks kunjungannya sob....

    BalasHapus
  3. wah mantep sob . sukses terus
    visit back . ;;)

    BalasHapus
  4. @deejayhan-Blog
    Thanks sob ...
    langsung ke TKP

    BalasHapus
  5. Bagi yang pingin tampil beda dalam ber-chat ria, ini tuto adnan sangat membantu. Salam HTC sobat

    BalasHapus
  6. @AGUNG CAR
    thanks kawan atas kunjungannya.... salam HTC

    BalasHapus
  7. wah, aq minta kode x ya lumayan buat balas anak didik yang suka chat malam-malam
    salam blogger

    BalasHapus
  8. @samsunisman
    ok.. om silakan dicoba..thanks kunjungannya om.

    BalasHapus
  9. Wakoakoakoakoak :))
    keren gan..
    cocok buat ngerjain yg pengen tau caranya..

    BalasHapus
  10. @creedoz einoct
    hehehe
    silakan gan....

    BalasHapus